Kamis, 08 Januari 2015

Obat Asam urat

Obat Asam urat Ace maxs. Bisa pesan via sms/BBM kepada kami. Barang sampai baru membayar!
Asam urat 
adalah penyakit dari sisa metabolisme zat purin yang berasal dari sisa makanan yang kita konsumsi. Purin sendiri adalah zat yang terdapat dalam setiap bahan makanan yang berasal dari tubuh makhluk hidup. Dengan kata lain, dalam tubuh makhluk hidup terdapat zat purin ini, lalu karena kita memakan makhluk hidup tersebut, maka zat purin tersebut berpindah ke dalam tubuh kita. Berbagai sayuran dan buah-buahan juga terdapat purin. Purin juga dihasilkan dari hasil perusakan sel-sel tubuh yang terjadi secara normal atau karena penyakit tertentu. Biasanya asam urat menyerang pada usia lanjut, karena penumpukan bahan purin ini.

Lalu bagaimana Ace maxs bisa di katakan sebagai obat asam urat?
Ace maxs adalah obat herbal produk unggulan PT H2O yang terbuat dari bahan-bahan alami seperti kulit Manggis dan daun Sirsak yang di percaya dapat membunuh berbagai macam penyakit yang menyerang tubuh termasuk Asam urat. Hadir dalam bentuk syrup yang tentunya mengerti keluhan masyarakat yang tak semua orang dapat dengan mudah menelan obat berbentuk tablet dan kapsul, maka dari itu Ace maxs mengerti keluhan tersebut dengan hadir dalam bentuk syrup yang siap minum sehingga mudah untuk di konsumsi. Hasil penelitian ilmiah menyebutkan bahwa kulit buah Manggis sangat kaya akan anti-oksidan terutama Xanthone, Tanin, Asam fenolat maupun Antosianin. Dalam kulit Manggis juga mengandung Air sebanyak 62,05%, Lemak 0,63%, Protein 0,71%, dan juga Karbohidrat 35,61%. Terbukti Xanthone dapat mengatasi berbagai penyakit yang menyerang tubuh termasuk Asam urat.

Khasiat daun Sirsak sendiri dapat mengatasi penyakit berikut:
  • Kanker
  • Asam urat
  • Sakit pinggang dan pegal-pegal
  • Meningkatkan sistem kekebalan tubuh
  • Rematik
  • Dll
Tak hanya kulit Manggis dan daun Sirsak yang menjadi bahan pembuatan Ace maxs tetapi Rosella hitam, Madu murni serta buah Apel di ampurkan kedalam obat herbal ini untuk melengkapi Ace maxs sebagai obat herbal yang aman tanpa menimbulkan efek sampin bagi pengonsumsinya.
Ace maxs sudah terdaftar di DEPKES RI P-IRT No.113317506253, serta sudah mendapat izin dari BPOM TR. 142 680 331 | Obat Tradisional, untuk pembuktiannya anda bisa klik di sini  BPOM ACE MAXS. , sehingga sudah di nyatakan layak untuk di konsumsi oleh masyarakat di seluruh Indonsia. Berbentuk syrup yang siap minum sehingga memudah kan anda untuk mengonsumsinya.
Ada 5 keunggulan Ace maxs yaitu sebagai berikut:
-Konsumsi malam hari membuat tidur lebih nyenyak.
-Konsumsi pagi hari menambah energi dan vitalitas.
-Membantu mencegah penuaan dini.
-Membantu meningkatkan hormon pada pria dan wanita.
-Membantu mengatasi penyakit degeneratif serta penyakit lainnya.
Aturan minum Ace maxs:
  • Kocok dahulu sebelum di minum dan sisanya di simpan dalam Kulkas.
  • Minumlah 2-3 ml/hari.
  •  Di anjurkan minum Air putih lebih banyak, minimal 8(delapan) gelas perhari.
Catatan: Wanita hamil dan anak di bawah umur tidak di anjurkan mengonsumsi obat herbal Ace maxs.
 
 Testimoni Ace maxs sebagai obat herbal asam urat
 
Nama : Rufina Ginting
Umur : 52 tahun    
Asal : Depok, Jawa Barat
 Profesi : Pensiunan Swasta
Penyakit : Asam Urat

Minum ACE MAX’S satu botol pertama reaksinya langsung terasa. ”Ketika bangun pagi telapak kaki saya sudah tidak sakit lagi, masuk botol kedua saya sudah berani makan makanan yang berkolesterol tinggi seperti kue-kue, daging-dagingan, kacang-kacangan, tetapi tetap saja dengan porsi yang sedikit. Saya sudah minum 6 botol ACE MAX’S dan syukur Tuhan semuanya menjadi lebih baik dan sehat bersama ACE MAX’S dan saya akan terus minum ACE MAX’S namun dosisnya saya kurangi dari 70 ml per hari sebanyak 3 kali, sekarang saya minum hanya 35 ml 1-2 kali sehari.
 
Dari penjelasan di atas tentu anda juga dapat menyimpulkan bukan jika Ace maxs memang benar-benar bisa di jadikan obat Asam urat yang ampuh, segera buktikan sekarang juga dengan memesannya pada kami, dengan format pemesanan sebagai berikut:
NR-ACX : NAMA : ALAMAT LENGKAP : NO.HP/TELEPON. KIRIM KE . 085320078238
CONTOH: RUBI ANGGRAINI : JL. CENDRAWASIH 1 NO.33,BANDUNG : HP.085323456XXX. KIRIM KE : 085320078238.
PIN BB : 769454C5.
 
Jangan lupa cantumkan kode NR dalam setiap pemesanan anda!
 
 
Untuk informasi harga anda bisa melihatnya pada gambar di bawah ini:
 
 Catatan: Harga di atas belum termsuk ongkos kirim, ongkos kirim di tentukan berdasarkan di daerah mana anda tinggal.

Jangan lupa juga untuk berkunjung ke blog ini: www.obatkistatradisional.net
                                                                      obat pelangsing herbal
  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar