Kamis, 15 Januari 2015

Gejala asam urat

Gejala Asam urat perlu kita ketahui untuk mengatahui apakah kita terkena penyakit yang satu itu atau tidak.

Gejala asam urat
Semua penyakit yang di derita seseorang pesti memiliki tanda dan gejala yang perlu di waspadai. Begitu juga dengan penyakit Asam urat mari simak uraian berikut untuk mengetahui gejala asam urat tersebut:
Gejala penyakit asam urat sangat khas dan mempunyai tiga tahapan
  • Tanda Dan Gejala Tahap Pertama
    Tahap pertama disebut tahap artritis gout akut atau peradangan asam urat akut. Pada tahap ini penderita akan mengalami serangan artritis yang khas dan serangan tersebut akan menghilang tanpa pengobatan dalam waktu 5 – 7 hari. Karena cepat menghilang, maka sering penderita menduga kakinya keseleo atau kena infeksi sehingga tidak menduga terkena penyakit asam urat dan tidak melakukan pemeriksaan lanjutan.

    Bahkan, dokter yang mengobati kadang-kadang tidak menduga penderita sudah terserang penyakit asam urat tahap awal. Karena serangan pertama kali ini sangat singkat waktunya dan sembuh sendiri, sering penderita berobat ke tukang urut dan waktu sembuh menyangka hal itu disebabkan hasil urutan/pijatan. Padahal, tanpa diobati atau diurut pun serangan asam urat tahap pertama ini akan hilang sendiri.

    Setelah serangan pertama, penderita akan masuk pada gout interkritikal. Pada keadaan ini penderita dalam keadaan sehat selama jangka waktu tertentu. Jangka waktu antara seseorang dan orang lainnya berbeda. Ada yang hanya satu tahun, ada pula yang sampai 10 tahun, tetapi rata-rata berkisar 1 – 2 tahun. Panjangnya jangka waktu tahap ini menyebabkan seseorang lupa bahwa ia pernah menderita serangan artritis gout atau menyangka serangan pertama kali dahulu tak ada hubungannya dengan gejala penyakit asam urat.
  • Tanda Dan Gejala Tahap Kedua
    Gejala atau tanda asam urat tahap kedua disebut sebagai tahap artritis gout akut intermiten. Setelah melewati masa gout interkritikal selama bertahun-tahun tanpa gejala yang berarti, penderita akan memasuki tahap ini, ditandai dengan serangan artritis atau peradangan yang khas. Selanjutnya penderita akan sering mendapat serangan (kambuh) yang jarak antara serangan yang satu dan serangan berikutnya makin lama makin rapat dan lama, serangan makin lama makin panjang, serta jumlah sendi yang terserang makin banyak. Pada tanda dan gejala asam urat tahap kedua inilah penderita baru menyadari kalau dia sudah terkena serangan penyakit asam urat. Penanganan pada tahap kedua ini tentu akan lebih sulit ketimbang pada tahap pertama.
  • Tanda Dan Gejala Asam Urat Tahap Ketiga
    Gejala penyakit asam urat tahap ketiga disebut sebagai tahap artritis gout kronik bertofus. Tahap ini terjadi bila penderita telah menderita sakit selama 10 tahun atau lebih. Pada tahap ini akan terjadi benjolan-benjolan di sekitar sendi yang sering meradang yang disebut sebagai tofus. Tofus ini berupa benjolan keras yang berisi serbuk seperti kapur yang merupakan deposit dari kristal monosodium urat. Tofus ini akan mengakibatkan kerusakan pada sendi dan tulang di sekitarnya. Tofus pada kaki bila ukurannya besar dan banyak akan mengakibatkan penderita tidak dapat menggunakan sepatu lagi. (sumber: google.com).

Lalu bagaimana kah cara mengobati Asam urat

Dengan Ace maxs jalan yang tepat untuk mengatasi Asam urat. Obat herbal produk olahan PT H2O ini aman tanpa menimbulkan efek samping bagi pengonsumsinya karena apa? karena Ace maxs terbuat dari bahan-bahan alami seperti kulit Manggis, daun Sirsak, Madu murni,Rosella hitam serta buah Apel yang di olah menggunakan tekhnlogi modern masa kini.Hasil penelitian ilmiah menyebutkan bahwa kulit buah Manggis sangat kaya akan anti-oksidan terutama Xanthone, Tanin, Asam fenolat maupun Antosianin. Dalam kulit Manggis juga mengandung Air sebanyak 62,05%, Lemak 0,63%, Protein 0,71%, dan juga Karbohidrat 35,61%. Terbukti Xanthone dapat mengatasi berbagai penyakit yang menyerang tubuh termasuk Asam urat.

Khasiat daun Sirsak sendiri dapat mengatasi penyakit berikut:
  • Kanker
  • Asam urat
  • Sakit pinggang dan pegal-pegal
  • Meningkatkan sistem kekebalan tubuh
  • Rematik
  • Dll 
Obat herbal ini sudah tedaftar di DEPKES RI P-IRT No.113317506253, serta sudah mendapat izin dari BPOM TR. 142 680 331 | Obat Tradisional, untuk pembuktiannya anda bisa klik di sini  BPOM ACE MAXS. , sehingga sudah di nyatakan layak untuk di konsumsi oleh masyarakat di seluruh Indonsia. Berbentuk syrup yang siap minum sehingga memudah kan anda untuk mengonsumsinya.
Ada 5 keunggulan Ace maxs yaitu sebagai berikut:
-Konsumsi malam hari membuat tidur lebih nyenyak.
-Konsumsi pagi hari menambah energi dan vitalitas.
-Membantu mencegah penuaan dini.
-Membantu meningkatkan hormon pada pria dan wanita.
-Membantu mengatasi penyakit degeneratif serta penyakit lainnya.
Aturan minum Ace maxs:
  • Kocok dahulu sebelum di minum dan sisanya di simpan dalam Kulkas.
  • Minumlah 2-3 ml/hari.
  •  Di anjurkan minum Air putih lebih banyak, minimal 8(delapan) gelas perhari.
Catatan: Wanita hamil dan anak di bawah umur tidak di anjurkan mengonsumsi obat herbal Ace maxs.
 
Testimoni Ace maxs sebagai obat Asam urat
 
Nama : Rufina Ginting
Umur : 52 tahun    
Asal : Depok, Jawa Barat
 Profesi : Pensiunan Swasta
Penyakit : Asam Urat

Minum ACE MAX’S satu botol pertama reaksinya langsung terasa. ”Ketika bangun pagi telapak kaki saya sudah tidak sakit lagi, masuk botol kedua saya sudah berani makan makanan yang berkolesterol tinggi seperti kue-kue, daging-dagingan, kacang-kacangan, tetapi tetap saja dengan porsi yang sedikit. Saya sudah minum 6 botol ACE MAX’S dan syukur Tuhan semuanya menjadi lebih baik dan sehat bersama ACE MAX’S dan saya akan terus minum ACE MAX’S namun dosisnya saya kurangi dari 70 ml per hari sebanyak 3 kali, sekarang saya minum hanya 35 ml 1-2 kali sehari.
 
Dari penjelasan di atas tentu anda juga dapat menyimpulkan bukan jika Ace maxs memang benar-benar bisa di jadikan obat Asam urat yang ampuh, segera buktikan sekarang juga dengan memesannya pada kami, dengan format pemesanan sebagai berikut:
NR-ACX : NAMA : ALAMAT LENGKAP : NO.HP/TELEPON. KIRIM KE . 085320078238
CONTOH: RUBI ANGGRAINI : JL. CENDRAWASIH 1 NO.33,BANDUNG : HP.085323456XXX. KIRIM KE : 085320078238.
PIN BB : 769454C5.
 
Jangan lupa cantumkan kode NR dalam setiap pemesanan anda!
 
Mengenai informasi harga anda bisa melihatnya pada gambar di bawah ini:
 
Catatan: harga di atas belum termasuk ongkos kirim, ongkos kirim di tentukan berdasarkan tempat di mana anda tinggal.

Jangan lupa juga untuk berkunjung ke blog ini: www.obatkistatradisional.net
                                                                        obat pelangsing herbal







Tidak ada komentar:

Posting Komentar